Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bima Sakti Ikut Berikan Komentar Soal Isu Transfer Messi

Bima Sakti Ikut Berikan Komentar Soal Isu Transfer Messi

Kabar Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona tentu membuat publik terkejut karena megabintang asal Argentina itu ingin memutus kontrak secara sepihak. Tidak hanya penggemar, tapi kalangan praktisi sepak bola sampai pelatih, khususnya di Indonesia, juga dibuat terkejut dengan keputusan Lionel Messi itu. Messi sudah memperkuat Barcelona selama 20 tahun sejak masa juniornya.

Publik kebanyakan mengira Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona, tapi ternyata dia memiliki keinginan lain. Menurut Bima Sakti, keinginan pemain berjulukan La Pulga itu didasari butuhnya tantangan baru. Berbagai macam trofi sudah diperolehnya saat berseragam Blaugrana sejak masih remaja. Jadi wajar saja kalau Messi mengambil langkah itu.

“Mungkin dia perlu tantangan baru walaupun dia sudah melegenda di Barcelona,” kata Bima Sakti kepada wartawan.

Terkait klub mana yang akan diperkuat Messi berikutnya, Bima tidak mau berkomentar banyak. Bagi mantan pemain Persiba Balikpapan itu, Messi hanya butuh tantangan baru sehingga punya keinginan pergi dari klub raksasa Spanyol itu.

“Ke mana pun dia pergi atau klubnya, yang pasti dia perlu tantangan baru,” kata . . . . . . Bima Sakti.

Tapi, dari kabar yang beredar, keinginan Messi pergi dari Barcelona itu karena sudah tidak bahagia bersama Blaugrana. Kabar itu datang tidak lama setelah kekalahan telak Barcelona dari Bayern Muenchen dengan skor 2-8 pada ajang Liga Champions pertengahan bulan lalu. Kekalahan itu membuat Barca harus mengakhiri musim 2019/2020 tanpa raihan trofi satu pun.

Kekalahan itu juga membuat pihak manajemen klub langsung memecat pelatih Quique Setien serta direktur teknik Eric Abidal. Posisi Setien saat ini digantikan oleh Ronald Koeman. Tapi, Messi kabarnya memilih cabut karena dia tidak punya visi yang sama dengan pelatih baru Barcelona itu.

x

Check Also

Christian Pulisic

Kesempatan Barcelona Untuk Boyong Christian Pulisic Dari Chelsea Kini Terbuka Lebar

Barcelona – Saat ini Barcelona sedang berburu winger baru, karena pelatih baru mereka Xavi dilaporkan ...