Home > Berita Bola > Beto Goncalves Perkuat Sriwijaya FC Dengan Status Pinjaman

Beto Goncalves Perkuat Sriwijaya FC Dengan Status Pinjaman

Akhirnya teka-teki pemain incaran Sriwijaya FC yang merupakan pemain timnas Indonesia terungkap. Pemain itu adalah Beto Goncalves. Kabar ini diungkapkan langsung oleh pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib. Budiarjo menginformasikan bahwa Sriwijaya FC sudah resmi mendapatkan jasa Beto Goncalves dari Madura United.

Tapi, ternyata kepindahan Beto dari Madura United ke Sriwijaya FC tidak permanen. Pemain naturalisasi ini memperkuat Sriwijaya FC dengan status pinjaman. Kedatangan Beto pun ditanggapi positif oleh pihak Sriwijaya FC. Dengan kedatangan pemain yang kini berusia 39 tahun itu, Budiarjo akan memiliki lebih banyak pilihan pemain di posisi lini depan.

“Saya senang dengan kedatangan Beto ke Sriwijaya FC,” kata Budiarjo, dilansir dari Tribun Sumsel.

“Berarti pemain saya di depan makin bagus,” katanya.

Usaha Sriwijaya FC untuk mendatangkan Beto rupanya tidak mudah. Budiarjo bahkan menyebut kalau timnya membutuhkan waktu dua bulan untuk mendapatkan tanda tangan Beto.

“Beto sudah masuk daftar pemain incaran kami sejak dua bulan lalu,” kata Budiarjo.

Sementara . . . . . . itu, Beto rupanya bukanlah pemain terakhir yang akan bergabung dengan Sriwijaya FC. Untuk ke depannya, Sriwijaya FC akan terus berusaha mendatangkan pemain lagi. Tidak mau menyebutkan pemain incarannya, Budiarjo hanya memberikan petunjuk bahwa pemain tersebut dari Liga 1.
Bukan hanya satu, tiga pemain langsung diincar Sriwijaya FC. Pemain yang dimaksud adalah pemain berposisi sebagai striker, bek kiri, dan winger.

“Kami juga ada target tiga pemain lagi,” kata Budiarjo.

“Bocorannya mereka dari tim Liga 1, posisinya striker, bek kiri, dan winger,” katanya.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...