Home > Berita Bola > Beto Goncalves Berharap Bisa Membantu Sriwijaya FC di Liga 2

Beto Goncalves Berharap Bisa Membantu Sriwijaya FC di Liga 2

Striker naturalisasi milik Madura United, Beto Goncalves mengakui kalau dirinya sedang memiliki hutang budi terhadap Sriwijaya FC, setelah menjalani karier yang cukup baik selama dua musim di Liga 1.

Maka dari itu, dia sedang mempertimbangkan secara serius terhadap peluangnya kembali ke Stadion Jakabaring Palembang. Terlebih publik sepak bola di sana juga sudah paham dengan kualitasnya walau sudah berhenti klub pada dua musim terakhir.

“(Penawaran) ini menjadi kesempatan saya untuk membalikkan situasi di Sriwijaya FC. Karena saya pernah di sana saat tim terdegradasi,” kata Beto Goncalves kepada awak media, Rabu (26/08/20).

Tidak hanya itu, Beto juga bilang bahwa ada faktor kuat lain yang turut mempengaruhinya dalam penawaran itu. Sriwijaya FC disebutnya memiliki jasa yang besar dalam perjalanan karirnya di Indonesia.

“Mereka ikut membantu saya untuk naturalisasi. Jadi, saya sangat . . . . . . respek dengan mereka,” kata dia.

“Saya berharap bisa membantu Sriwijaya di Liga 2. Sehingga, ini kesempatan saya untuk membalas (jasa besar) mereka,” Beto menambahkan.

Beto Goncalves bisa dibilang menjalani musim yang baik saat membela Sriwijaya sejak Liga 1 musim 2017. Sayang, tim Laskar Wong Kito harus terdegradasi walau menyandang predikat Los Galaticos alias tim bertabur bintang pada musim 2018 lalu.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...