Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berteriak di Pinggir Lapangan Bukan Tipe Pirlo

Berteriak di Pinggir Lapangan Bukan Tipe Pirlo

Turin – Stephan Lichtsteiner menyebut Andrea Pirlo mirip dengan Zinedine Zidane. Pirlo tak akan teriak-teriak di pinggir lapangan seperti Antonio Conte dan Diego Simeone.

Juventus menggaet Pirlo sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri. Sosok berusia 41 tahun itu dikontrak selama dua tahun meski tanpa memiliki pengalaman melatih.

Keputusan Juventus itu sempat membuat Lichtsteiner terkejut, namun tetap meyakini Pirlo mampu meraih sukses. Pria asal Swiss itu pernah berada satu tim dengan Pirlo saat di Juventus.

“Berita itu mengejutkan saya, tetapi hanya untuk beberapa detik. Itu pilihan yang sangat bagus, Andrea memiliki kredibilitas yang luar biasa,” kata Lichtsteiner kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia akan berhasil mengelola tim. Dia tenang, baik, dan tahu lingkungan. Dia mengingatkan saya pada . . . . . . (Pelatih Real Madrid Zinedine) Zidane, tentu saja bukan (Pelatih Inter Antonio) Conte atau (Pelatih Atletico Madrid Diego) Simeone,” sambungnya.

“Dia akan berteriak saat dibutuhkan. Yang penting dia memiliki pengaruh yang baik pada tim. Saya tidak ragu tentang itu,” tegas pria yang baru gantung sepatu itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...