Home > Berita Liga Inggris > Berpesta di Yunani, Maguire Habiskan Rp 1.2 Miliar

Berpesta di Yunani, Maguire Habiskan Rp 1.2 Miliar

Mykonos – Bek Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan harus berurusan dengan polisi saat berlibur di Yunani karena kasus penyerangan terhadap aparat.

Sebelum ditangkap, Harry melakukan pesta pora bersama kawan-kawan dan saudara-saudara laki-lakinya di sebuah bar hingga menghabiskan GBP 63.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar.

“Harry minum gila-gilaan sejak dia tiba di Mykonos,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

“Dia membelanjakan banyak uang untuk minum-minum dan tampak tidak mau berhenti. Dia seperti sedang marah karena sesuatu. Itu non-stop,” lanjutnya.

Bek tengah sekaligus kapten Setan Merah ini memesan minum-minuman dan makanan mahal seperti sampanye tua, dan lobster serta steak.

Namun waktu liburan Harry tidak berjalan mulus karena pemain berusia 27 tahun dan dua orang rekannya ini harus dibawa ke kantor kepolisian setempat setelah ada laporan warga soal perkelahian dua kelompok turis asal Inggris.

Insiden berawal saat sekelompok turis Britania meledek Maguire dan Manchester United. Mereka bahkan menyinggung soal tragedi Munich di tahun 1958 yang menewaskan . . . . . . sebagian skuad MU saat bertanding.

Polisi yang dipanggil kemudian berusaha meredakan perkelahian, namun Maguire yang salah paham menyerang seorang polisi setelah tahu adik perempuannya ditusuk dengan benda tajam.

Maguire mengira polisi yang berpakaian preman tersebut sebagai salah satu dari kelompok lawannya.

Maguire sendiri diperbolehkan pulang setelah sempat ditahan di kantor polisi. Persidangan kasusnya akan diwakili oleh pengacara yang ditunjuk Manchester United.

Dalam kasus ini Maguire diancam hukuman tiga tahun penjara namun hukuman ini bisa dihindari dengan membayar uang jaminan senilai GBP 90.000 atau kurang lebih Rp 1,73 miliar.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...