Home > Berita Bola > Bernardo Silva Silva Kesal Fans Liverpool Ejek Kekalahan Manchester City

Bernardo Silva Silva Kesal Fans Liverpool Ejek Kekalahan Manchester City

Bernardo Silva menyebut fans Liverpool “memalukan” setelah mereka mengejek kekalahan Manchester City dari Olympique Lyon di media sosial. Pemain internasional Portugal itu hanya bisa menyaksikan aksi timnya dari bangku cadangan sebagaimana City mengalami kekalahan mengejutkan setelah dibekuk wakil Prancis itu lewat skor 3-1 di babak perempat-final yang digelar di Lisbon.

Itu menjadi hal yang mengecewakan buat tim arahan Pep Guardiola, yang finis sebagai runner-up Liga Primer Inggris dengan jarak 18 poin dari sang juara Liverpool, juga mereka dikalahkan Arsenal di semi-final Piala FA. City sendiri menyudahi musim 2019/20 dengan satu trofi setelah menjuarai Piala Liga, dan itu merupakan sebuah kemerosotan mengingat di gelaran sebelumnya mereka meraih treble.

Dengan berakhirnya musim dan fokus City dialihkan untuk menghadapi gelaran mendatang, Silva menuliskan sebuah pesan kepada suporter City di akun Twitter pribadinya pada Minggu petang.

“Musim 2019/2020 sudah berakhir untuk kita dengan cara yang sangat mengecewakan,” tulisnya.

“Kepada semua fans, kami minta maaf atas musim yang frustrasi ini. Satu-satunya hal yang bisa kami janjikan adalah bahwa pada 2020/2021 kami akan berjuang untuk lebih baik lagi dan kembali menjuarai gelar untuk kalian semua.”

Sejumlah fans City membalas pesan itu dengan nada dukungan, tapi ia juga dicibir oleh suporter tim lain, terutama Liverpool. Kedua klub . . . . . . itu megembangkan rivalitas dalam beberapa musim terakhir setelah Liverpool mengeliminasi City dari Liga Champions pada 2018, sebelum City mengalahkan klub Merseyside itu di liga dengan jarak satu angka di pengujung musim 2018/19.

Suporter Liverpool dengan cepat mengingatkan Bernardo bahwa gelar Liga Primer sekarang sudah kembali ke Anfield setelah 30 tahun penantian, selagi mereka juga mengangkat trofi Liga Champions untuk kali keenam pada musim lalu sesuatu yang City atau Bernardo belum pernah lakukan. Tidak kurang dari satu jam setelah mengunggah tweet perdananya itu, Bernardo melayangkan tweet kedua yang ditujukan kepada suporter The Reds:

“Dan kepada semua fans Liverpool yang tidak ada kegiatan selain menyerang akun pemain Man City, saya turut menyesal untuk kalian karena alasan yang salah..memalukan. Rayakan saja gelarmu, atau coba cari pasangan, minum bir bersama teman, baca buku..ada begitu banyak opsi!”

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...