Home > Berita Transfer Pemain > Berita Transfer: Thiago Silva Masuk Radar Chelsea

Berita Transfer: Thiago Silva Masuk Radar Chelsea

Lisbon – Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Bayern Munchen di final Liga Champions pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB di Estadio da Luz, Portugal.

Bagi bel PSG, Thiago Silva, laga final nanti sekaligus sebagai laga perpisahannya bersama PSG setelah masa kontraknya tidak diperpanjang.

Terkait hal ini, klub Liga Primer Inggris, Chelsea, disebut-sebut siap tampung pemain asal Brasil ini.

Chelsea memang saat ini sedang mencari bek baru lantaran jumlah gol yangmasuk ke gawang Chelsea musim lalu tidak terlalu baik. Chelsea kebobolan 79 kali di semua kompetisi.

Pengalaman Silva di beberapa klub sebelum PSG mungkin menjadi pertimbangan Chelsea. Sebelumnya, Silva pernah bermain untuk FC Porto, Dynamo Moscow, Fluminense, membawa AC Milan meraih Scudetto pada 2010/2011, serta meraih enam titel Ligue . . . . . . 1 di PSG.

Selain Thiago Silva, sejumlah nama bek lain yang dihubungkan dengan Chelsea yakni Ben Chilwell (Leicester City) dan Declan Rice (West Ham United).

Sebelum ini, Chelsea sudah berhasil mendaratkan Hakim Ziyech dan Timo Werner di Stamford Bridge. Satu pemain lagi, yakni gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, juga sedang didekati Chelsea.

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...