Home > Berita Transfer Pemain > Berita Transfer: Fulham Minati Tenaga Gerard Pique

Berita Transfer: Fulham Minati Tenaga Gerard Pique

Barcelona – Barcelona akan melakukan perombakan menyusul kegagalan mereka di musim 2019/2020 lalu.

Meski sempat memimpin klasemen La Liga, Blaugrana harus puasa disusul oleh Real Madrid.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Barcelona dipermalukan Bayern Munchen di babak perempatfinal dengan kalah telak, 2-8.

Terkait kegagalan ini, Gerard Pique sempat menyebut Barcelona harus melakukan perombakan,dan dirinya bersedia tersingkir bila itu membuat El Barca menjadi lebih baik.

“Kalau saya harus pergi demi mengubah segala sesuatunya, saya akan jadi orang pertama yang menerima. Ini laga yang sangat buruk, rasanya mengerikan. Ini memalukan. Kami butuh perubahan di semua level secara struktural,” kata Gerard Pique usai laga melawan Bayern pekan lalu.

Nama Pique sendiri kini dikabarkan sedang diminati klub promosi Liga Primer Inggris, Fulham.

Bagi Pique, . . . . . . Liga Primer Inggris bukanlah tempat yang asing karena suami Shakira ini sempat merumput bersama Manchester United selama 4 tahun sebelum kembali ke Barcelona pada 2008 lalu.

Nama Gerard Pique bersama pemain Barcelona lainnya seperti Sergio Busquets, Luis Suarez, hingga Jordi Alba memang tidak termasuh daftar pemain yang untouchable yang telah diumumkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...