Home > Sportainment > Berendam di Kolam Renang, Amanda Caesa Tuliskan Kalimat Rindu

Berendam di Kolam Renang, Amanda Caesa Tuliskan Kalimat Rindu

Nama Amanda Caesa akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik karena disebut tengah dijodohkan dengan anak Maia Estianty, Dul Jaelani. Amanda Caesa dikenal sebagai anak dari komedian Parto yang berkarier di belantika musik Indonesia. Ia sering dijodohkan dengan Dul semenjak rutin berkolaborasi di YouTube.

Amanda Caesa tidak membantah saat ditanya perihal kabar kedekatannya dengan Dul Jaelani. Pelantun lagu Even You’re Not There For Me ini tidak masalah melihat banyak warganet yang menjodohkan mereka berdua untuk pacaran.

Cewek yang akrab disapa Caca ini membeberkan kedekatannya dengan Dul Jaelani karena sama-sama menyukai musik. Amanda Caesa dan Dul Jaelani saling bertukar pikiran mengerjakan proyek yang masih dirahasiakan.

Di balik gosip kedekatannya dengan anak Maia Estianty itu, Amanda Caesa ternyata cukup menyukai olahraga renang. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, Amanda nampak tengah berendam di kolam renang dengan satu meja di depannya. Terdapat minuman dan makanan di meja itu.
Ya, Amanda Caesa sedang menyantap sarapan . . . . . . sambil berenang. Dalam dunia hospitality, kegiatan itu disebut floathing breakfast.

“Main di laut ketemu ikan hiu, i miss you,” tulis Amanda Caesa pada keterangan unggahannya.

Keterangan pada potret renang Amanda itu rupanya mencuri perhatian netizen. Warganet pun menganggap sang penyanyi sedang merindukan Dul Jaelani.

“Rindu siapa ci, rindu kapten Dul,” tulis pemilik akun @qomahh434.

“Dul, arek e kangen,” tulis pemilik akun @oemoemoena.

“Sama-sama kangen gini aja bikin pingsan massal,” tulis pemilik akun @aspal_pejaten.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...