Home > Berita Transfer Pemain > Beredar Rekaman Suara Mirip Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Beredar Rekaman Suara Mirip Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Beredar rekaman suara mirip Lionel Messi yang mengabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Dalam rekaman tersebut, La Pulga memastikan sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Camp Nou.

Messi menyampaikan surat ke pihak Barcelona, Selasa (25/8), yang menyatakan ingin menuju pintu keluar Camp Nou. Mega bintang berusia 33 tahun itu ingin hengkang dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Football Espana mengutip media Argentina, La Nacion, memperoleh pernyataan Messi untuk kali pertama sejak kabar surat pengunduran diri ke Barcelona keluar. Messi menyatakan telah mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Camp Nou.

“Saya sudah mengambil keputusan bersama Antonella [istri Messi] untuk meninggalkan Barcelona. Ini menyakiti jiwa saya, tapi itu kenyataannya. Siklus sudah berakhir,” ucap Messi.

Perlu dicatat sejauh ini belum . . . . . . ada pernyataan resmi dari pihak Messi mengenai keputusan meninggalkan Barcelona. Bahkan rekaman suara Messi yang didapat La Nacion diklaim palsu.

Barcelona sendiri hingga saat ini sedang berupaya keras untuk mempertahankan sang superstar. Direktur Olahraga Barcelona Ramon Planes menyebut pihak klub berusaha semua cara untuk mempertahankan Messi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...