Home > Berita Liga Eropa > Berbatov Yakin Lukaku Termotivasi Tumbangkan Manchester United

Berbatov Yakin Lukaku Termotivasi Tumbangkan Manchester United

Milan – Romelu Lukaku sangat termotivasi untuk menumbangkan Manchester United. Pendapat itu disampaikan oleh Dimitar Berbatov, yang mengatakan bomber Inter Milan itu akan senang jika mampu menyingkirkan Setan Merah dari Liga europa.

Usai menjalani dua tahun masa sulit di Old Trafford, Lukaku merealisasikan kepindahan senilai £74 juta ke Inter pada musim panas tahun lalu untuk bergabung dengan eks pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Meski memiliki raihan 42 gol dalam 96 pertandingan bersama United, ujung tombak asal Belgia itu sering dibanjiri kritikan selama di sana, dengan ketajamannya berulang kali dipertanyakan.

Ia lalu memilih hengkang usai dianggap tidak sesuai dengan skema Ole Gunnar Solskjaer, namun setelah itu berhasil menemukan kembali performa terbaiknya di Serie A.

Lukaku berhasil menjaringkan 31 gol dalam 49 laga dalam balutan jersey Nerazzurri sejauh ini, dengan yang terakhir tercipta saat Inter mengepak kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen di babak perempat-final Liga Europa.

Jika Inter bisa melewati hadangan Shakhtar Donetsk di semi-final, maka mereka berpeluang menghadapi United di final dan Berbatov menyarankan agar United bersiap meredam ancaman eks striker mereka.

“Lukaku menjadi perhatian saya, ia telah mencetak 23 gol untuk Inter musim ini . . . . . . yang merupakan pencapaian luar biasa,” ujar Berbator kepada Betfair.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya menyukainya sebagai pemain, karena ketika ia mendapat peluang maka ia akan mencetak gol. Ia sangat cepat, sangat kuat dan golnya pada Senin kemarin spektakuler. Ia merupakan ancaman utama bagi siapa pun yang melawan Inter.”

“Inter juga memiliki Alexis Sanchez dan Ashley Young, yang mengenal United dengan sangat baik. Jika mereka menghadapi United di final, para pemain tersebut akan menginginkan balas dendam, untuk membuktikan bahwa United keliru melepas mereka.”

“Lukaku akan senang mendapat kesempatan mencetak gol ke gawang tim yang melepasnya. Lukaku menerima banyak kritikan di Manchester dan tepat baginya untuk pergi. Lihat dirinya sekarang, ia fantastis untuk Inter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...