Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berbatov: “Messi Tidak Akan Kemana-Mana, Tapi Bisa ke Manchester City”

Berbatov: “Messi Tidak Akan Kemana-Mana, Tapi Bisa ke Manchester City”

London – Pasca kegagalan Barcelona di musim 2019-2020, serta ditambah dengan kekalahan memalukan yang dialami El Barca di perempatfinal Liga Champions membuat banyak pihak berspekulasi soal masa depan Lionel Messi.

Terakhir beredar kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Argentina ini akan hengkang dari Camp Nou.

Messi disebut-sebut akan hengkang dari Barcelona karena manajemen klub yang buruk, meski Barcelona telah mengganti pelatih Quique Setien dengan mendatangkan Ronald Koeman.

Menurut pendapat mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, Messi berpotensi untuk pindah ke Manchester City karena klub tersebut yang paling memungkinkan merekrut pemegang enam Ballon d’Or ini.

Selain itu, Manchester City saat ini dilatih oleh Pep Guardiola, sosok pelatih yang pernah membawa Barcelona memenangkan 14 trofi untuk Barcelona selama empat tahun.

“Kurasa Lionel Messi tidak akan ke mana-mana,” tulis Berbatov dalam kolomnya di Betfair.

“Kalau Messi pergi maka dia akan ikut mengambil sebagian besar keajaiban dari klubnya,” sambungnya.

“Kalau toh dia pergi, hanya ada segelintir klub saja . . . . . . yang mampu menebus dia, dan Man City sudah pasti menjadi salah satunya,” jelas Berbatov.

Selain itu, dengan bergabungnya Messi ke Liga Primer Inggris dinilai sekaligus bisa membungkam para pengkritik yang selalu membandingkan Messi dengan Cristiano Ronaldo yang pernah sukses di Manchester United.

“Saya juga berpikir dengan Pep di sana dan gaya permainan mereka, maka akan cocok sekali dengan Messi. Saya tahu ada banyak orang yang ingin sekali menyaksikan dia di Premier League, termasuk kritik-kritik yang bilang kalau dia tidak akan sukses di sana seperti Cristiano,” jelas Dimitar Berbatov.

x

Check Also

Usai Menang Dari Sheriff Tiraspol Di Liga Champions, Real Madrid Akan Dihadapkan Dengan Laga Sulit

Madrid – Pada Kamis (25/11/2021) Real Madrid memetik kemenangan 3-0 dalam duel tandang ke markas ...