Home > Berita Bola > Benzema Ingin Jajal Adu Jotos di Ring MMA

Benzema Ingin Jajal Adu Jotos di Ring MMA

Madrid – Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema menyampaikan jawaban sederhana saat ditanya apakah berminat untuk terjun di dunia seni beladiri campuran (MMA) usai karier sepakbolanya berakhir: “Tidak masalah bagi saya, saya siap untuk itu!”

Benzema yang kini menapaki usia 32 tahun menikmati kampanye cemerlang bersama Madrid, mencetak 21 gol dan delapan assist saat Los Blancos berhasil mengalahkan Barcelona dalan persaingan gelar juara La Liga 2019/20.

Penampilan menawan menunjukkan bahwa Benzema masih bisa memberikan kontribusi besar dalam dunia sepakbola, walau tengah memasuki senja kariernya.

Namun, ada tantangan lain yang menarik bagi bintang asal Prancis tersebut, yakni mencoba dunia adu jotos profesional.

Benzema dilempari pertanyaan dari beberapa temannya dalam sebuah video di YouTube, salah satunya dari kickboxer Prancis Fouad Ezbiri, yang dulu pernah berlatih dengannya.

Ezbiri bertanya apakah Benzema – yang memang menggemari olahraga beladiri – pernah memiliki keinginan untuk berduel di ring setidaknya sekali dalam hidupnya.

“Yah, Fouad, broku, bagaimana pun saya berharap Anda baik-baik saja, dan memang benar saya suka olahraga beladiri,” jawab Benzema.

Benzema juga merespon pertanyaan lain soal berapa lama dirinya masih bisa besaing dalam dunia sepakbola.

“Saya bekerja keras. Saya memperhatikan semua yang saya lakukan, saya mengurus diri . . . . . . sendiri dan saya berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari diri saya ini,” imbuhnya.

“Saya tahu ini bukan awal dari karier saya namun dalam hal apa pun, bagi saya, usia tidak berarti apa-apa dan kami akan melakukan segalanya.”

Benzema juga menuturkan tiga olahraga yang memegaruhinya, mengatakan: “Itu tergantung. Ada banyak orang yang telah menginspirasi saya, namun ambil sepakbola sebagai contohnya. Ronaldi, pemain Brasil, ia yang membuat saya suka sepakbola, sederhana. Semua berkat apa yang dilakukannya tapi semua orang tahu itu.”

“Kemudian atletik, meski pun saya bukan penggemar bola basket, namun saya akan mengatakan Michael Jordan atas apa yang telah dilakukannya, bersama dengan Chicago Bulls. Dan kemudian atlet lain yang sata sebutkan adalah Mike Tyson, ialah, Mike Tyson, karena kekuatannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...