Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Benarkah Inter Sanggup Bayar Gaji Selangit Messi ?

Benarkah Inter Sanggup Bayar Gaji Selangit Messi ?

Inter Milan bisa melarat seketika kalau ingin membawa megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan habis di akhir musim depan. Berbagai laporan media mengatakan keinginan sang megabintang untuk pergi dari Camp Nou dan menjajal peruntungan baru di klub lain.

Kabarnya, Messi sudah menemui Ronald Koeman yang resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona menggantikan Quique Setien.
Dia mengungkapkan rencana pergi dari Camp Nou di bursa transfer musim panas.

Inter Milan digadang-gadang sebagai klub yang paling meminati jasa Messi. Direktur Inter Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan rencana membajak megabintang asal Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

“Saat saya masih di Inter, Presiden Zhang mengatakan kalau dirinya sangat ingin mendatangkan Messi. Tapi hal itu terhambat karena aturan Financial Fair Play,” kata Mirabelli pada Radio Sportiva.

Tapi, dikutip dari Corriere . . . . . . della Serra, penandatanganan Messi bisa membuat Inter Milan mengeluarkan banyak dana, yaitu sekitar 500 juta euro (Rp8,7 triliun).

Dana besar itu akan dihabiskan Inter Milan untuk mendanai pembawaan sang pemain sekaligus gaji dengan tiga tahun masa kontrak.

Sejauh ini, Lionel Messi memang menjadi salah satu pemain sepakbola dengan bayaran termahal.
Ia digaji 110 juta euro (Rp1,9 triliun) per tahun.

x

Check Also

Sudah Fans Berat Barcelona Sejak Kecil, Gavi Tolak Gabung Dengan Chelsea

Barcelona – Gavi belakangan ini menjadi incaran banyak klub Eropa usai dirinya tampil mengesankan bersama ...