Home > Berita Liga Inggris > Ben Thornley Yakin MU Bisa Raih Trofi Juara Musim Depan

Ben Thornley Yakin MU Bisa Raih Trofi Juara Musim Depan

Manchester – Manchester United mengakhiri musim 2019-2020 dengan tanpa gelar juara. Setan Merah hanya sampai di level semifinal di tiga kompetisi yakni FA Cup, Carabao Cup dan Liga Europa.

Terkait hal ini, mantan pemain Manchester United, Ben Thornley, menilai The Red Devils bisa meraih prestasi yang lebih di musim 2020-2021 karena pada musim lalu Manchester United finish di posisi ketiga klasemen Liga Primer sehingga berhak atas tiket kompetisi Liga Champions musim depan.

“Saya rasa tim ini sudah sedikit lagi menjadi juara,” kata Thornley kepada MUTV.

Thornley optimis pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah membawa Man United ke arah yang tepat dan akan membawa timnya meraih juara.

“Ole akan mencoba menjadikan timnya juara. Dia sudah mengambil langkah yang bagus sejauh ini, dan ada beberapa langkah lagi yang harus ditempuh tim ini sebelum menjadi juara. Namun saya rasa tim ini berjalan ke arah yang tepat,” lanjut Thornley.

Thornley juga yakin seluruh pemain Man United akan mengambil hikmah dari kekalahan mereka dan . . . Gabung . . . termotivasi membawa timnya menjadi lebih baik di musim 2020-2021.

“Musim ini adalah pembelajaran bagi tim ini. Saya yakin para pemain akan memikirkan kegagalan musim ini saat mereka berlibur di musim panas ini,” kata Thornley.

“Mereka akan berbicara kepada para staff pelatih dan mereka akan menjadi pemain yang lebih baik dan juga lebih kuat di musim depan. Saya yakin mereka akan menjadi pemain seperti itu saat Liga dimulai pada bulan September nanti,” sambungnya.

Manchester United hanya memiliki waktu beristirahat dan mempersiapkan selama empat minggu sebelum dimulainya kembali Liga Primer Inggris pada 12 September 2020 mendatang.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...