Home > Berita Liga Inggris > Ben Chilwell Diyakini Bisa Jadi Tandem Yang Tepat Bagi Pulisic di Chelsea

Ben Chilwell Diyakini Bisa Jadi Tandem Yang Tepat Bagi Pulisic di Chelsea

London – Chelsea cukup boros dalam belanja pemain di musim panas ini. Salah satu pemain baru yang didatangkan The Blues adalah bek Leicester City, Ben Chilwell.

Terkait hal ini, legenda Chelsea, Pat Nevin, mengaku senang mantan klubnya ini mendaratkan Ben Chilwell di Stamford Bridge.

“Chilwell adalah perekrutan yang bagus,” kata Nevin.

Menurut Nevin, Chilwell membutuhkan tandem seorang winger yang memiliki kemampauan di atas rata-rata.

“Di Chelsea, Ben Chilwell membutuhkan winger yang cepat, berskill tinggi dan juga cerdas untuk menjadi tandemnya,” ujar Nevin.

“Dia butuh pemain yang memiliki visi dan bisa melihat umpannya dan tahu membuka ruang di sisi kiri. Ia butuh tandem yang tidak egois dan mau membangun kolaborasi dengannya,” lanjut Nevin.

Nevin menilai, dari semua pemain penyerang yang dimiliki Chelsea, Christian Pulisic menjadi pemain yang ia rasa cocok untuk . . . . . . diduetkan dengan Chilwell.

“Saya rasa tandem yang sempurna untuk Chelsea adalah Christian Pulisic. Mereka bisa menjadi tandem yang luar biasa jika mereka bisa click,” ucap Nevin.

“Ada beberapa pemain yang bisa bermain di posisi itu seperti Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, atau Mason Mount yang bisa menjalin kerja sama dengan Chilwell.” lanjutnya.

Selain Chilwell, Chelsea mendatangkan dua bek baru ke London Barat, yakni Malang Sarr dan Thiago Silva.

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...