Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ben Chilwell Akui Sosok Frank Lampard Yang Membuatnya Mantap Memilih Chelsea

Ben Chilwell Akui Sosok Frank Lampard Yang Membuatnya Mantap Memilih Chelsea

London – Pemain anyar Chelsea, Ben Chilwell mengaku mantab bergabung dengan The Blues karena sosok pelatih Frank Lampard.

Chilwell resmi diboyong oleh Chelsea dari Leicester City dengan tebusan £50 juta pada Rabu (26/8). Bek asal Inggris itu diganjar kontrak hingga Juni 2025.

Sebelum akhirnya diperkenalkan, Chilwell memang menjadi salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan Chelsea. Ia mengungkapkan, Lampard lewat sambungan telepon meyakinkannya untuk merapat ke Stamford Bridge.

“Saya pikir setiap pemain ingin bermain untuk klub besar dalam karier mereka dan saya tidak berbeda,” ucap Chilwell di situs resmi Chelsea.

“Berbicara dengan Frank [Lampard] sebelum saya memutuskan pindah [dari Leicester] benar-benar menegaskan keinginan saya bermain di sini.”

“Dia menaruh banyak kepercayaan kepada saya. Dia memberi tahu saya tentang sistem yang ingin dimainkan, bagaimana saya menyesuaikan diri dengan itu, dan dia pria yang sangat baik sehingga . . . . . . Anda dapat berbicara tentang apa saja.”

“Penting untuk memiliki hubungan seperti itu antara pemain dan manajer. Kepercayaan, kesempatan, dan dia juga sangat tertarik pada pemain muda,”

“Saya menonton dan bermain melawan Chelsea sepanjang musim lalu, jadi saya tahu apa yang akan saya hadapi.”

“Saya pikir cara Frank mengelola timnya sangat cocok dan sempurna untuk saya. Saya tidak sabar untuk memulai dan semoga kami memiliki tahun-tahun yang hebat,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...