Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Belum Laku Dijual, Barcelona Tawarkan Samuel Umtiti Sebagai Pinjaman

Belum Laku Dijual, Barcelona Tawarkan Samuel Umtiti Sebagai Pinjaman

Nama Samuel Umtiti masuk ke dalam daftar pemain yang disingkirkan oleh Ronald Koeman di Barcelona. Ronald Koeman sedang mencanangkan bersih-bersih pemain dalam skuad utama Barcelona.
Dan Samuel Umtiti termasuk salah satu pemain yang ingin segera disingkirkan oleh Koeman.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Koeman secara pribadi sudah memberitahu Umtiti kalau sang pemain tidak masuk dalam rencananya musim depan. Pelatih asal Belanda itu pun sudah menyuruh Umtiti untuk mencari klub baru.
Walau berniat untuk bertahan, pemain bek tengah asal Prancis itu sudah tidak dianggap oleh El Barca.

Runner-up Liga Spanyol 2019-2020 itu sudah bosan dengan rentetetan cedera berkepanjangan dan penampilan buruk Umtiti. Mantan pemain bek Olympique Lyon itu sering bermasalah dengan lututnya seusai gelaran Piala Dunia 2018.

Pada musim 2018-2018, Umtiti melewatkan nyaris satu musim setelah menepi selama 126 hari tepatnya 28 pertandingan Barcelona akibat cedera lutut.

Maka tidak heran dirinya dibuang dan dicap ringkih di Barcelona. Sekarang, pihak klub . . . . . . pun sudah mantap untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2020. Sejumlah klub seperti AS Roma, Lazio, Napoli, Arsenal, Leicester City, dan West Ham dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain 27 tahun itu.
Tapi sejauh ini, tidak ada satu pun dari mereka yang memberikan tawaran transfer.

Sepinya peminat membuat Barcelona dipaksa untuk memutar otak untuk melepas Umtiti. Untuk itu, Barcelona mempertimbangkan melepasnya dengan status pinjaman. Selain Umtiti, masih terdapat Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal menuju pintu keluar Camp Nou.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...