Home > Berita Bola > Bela Mohamed Salah, Lovren Akui Pernah Sikut Sergio Ramos

Bela Mohamed Salah, Lovren Akui Pernah Sikut Sergio Ramos

Mantan bek Liverpool Dejan Lovren mengakui dirinya pernah sengaja menyikut Sergio Ramos, sebagai aksi balas dendam kepada kapten Real Madrid atas pelanggaran yang dilakukan terhadap Mohamed Salah di final Liga Champions 2018.

Liverpool yand diasuh oleh pelatih Jurgen Klopp dibawa ke final di Kiev untuk melawan Real Madrid dua tahun lalu.

Real Madrid menang 3-1 dalam pertandingan itu dan menjadi kampiun untuk ke-13 kalinya dalam kompetisi Eropa tersebut berkat satu gol Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale.

Sedangkan gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane kemudian mereka harus bermain tanpa pencetak gol terbanyak Mohamed Salah karena ditarik keluar pada babak pertama menyusul bentrokan dengan Ramos.

Kapten Madrid itu tampaknya dengan sengaja menjatuhkan pemain berdarah Mesir itu saat sedang berebut bola diantara keduanya, yang menyebabkan sang striker mengalami . . . . . . cedera bahu serius.

Pada tahun yang sama, Lovren bertemu kembali dengan Ramos saat Kroasia mengalahkan Spanyol 3-2 dalam pertandingan UEFA Nation’s League.

Bek berusia 31 tahun itu mengakui sengaja menyikut Ramos dalam pertandingan tersebut, yang berakibat ia mendapat larangan satu pertandingan.

“Saya menyikutnya dengan baik. Haha! 3-2! Silakan bicara sekarang sobat. Sobat!” kata Lovren melalui Instagram soal tindakannya itu kepada Ramos, Jumat.

x

Check Also

Meski Kalah Dari AC Milan, Pelatih Atletico Madrid Optimis Lolos ke Bebak 16 Besar Liga Champions

Madrid – Atletico Madrid kalah 0-1 saat menjamu AC Milan di Stadion Wanda Metropolitano, pada ...