Home > Berita Liga Eropa > Bek Sevilla Siap Hentikan Lukaku di Final Liga Europa

Bek Sevilla Siap Hentikan Lukaku di Final Liga Europa

Sevilla – Sevilla akan berhadapan dengan wakil Italia, Inter Milan, dalam laga final Liga Europa, yang dijadwalkan akan digelar di RheinEnergie Stadion, Cologne, Jerman, pada Sabtu (22/8/2020) pukul 2.00 dini hari WIB.

Inter Milan maju ke final setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor cukup telak, 5-0.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lainnya bagi Inter dicetak oleh Danilo D’Ambrosio.

Sedangkan Sevilla harus berjuang lebih keras untuk bisa melangkah ke final setelah mengalahkan wakil Inggris, Manchester United.

Meski lebih dahulu tertinggal namun Sevilla berhasil mengakhiri aga dengan skor 2-1.

Terkait persiapan laga menghadapi Inter Milan, bek muda Sevilla, Jules Kounde, memberi perhatian kepada ketajaman Romelu Lukaku di barisan depan Inter Milan.

Menurut pemain berusia 21 tahun ini, Lukaku memiliki kekuatan fisik yang perlu diwaspadai.

“Lukaku adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia. Dia kuat dari sisi fisik, tapi juga bagus saat menguasai bola di kakinya dan . . . . . . saat menjatuhkan lawan. Dia mengunakan badannya dengan sangat baik dan juga cepat. Ini tingkatan di atas segalanya yang sudah kami hadapi sebelumnya musim ini. Kami harus meningkatkan permainan kami,” kata Jules Kounde.

Meski akan bermain tanpa pemain, Kounde yakin timnya akan tampil percaya diri dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi pendukung Sevilla.

“Kami mempunyai para suporter di sini. Kami akan mencoba dan menjangkau mereka bagaimanapun kami bisa, lewat televisi melalui performa bagus. Membawa trofi pulang ke Sevilla akan luar biasa,” kata Kounde.

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...