Home > Berita Liga Indonesia > Bek PSIS Mulai Bosan di Rumah Saja

Bek PSIS Mulai Bosan di Rumah Saja

Semarang – Pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih melanda memaksa berhentinya kompetisi sepak bola di Indonesia sejak Maret 2020 lalu.

Hal ini membuat seluruh pemain professional yang tergabung dalam klub di Liga Indonesia hanya bisa menunggu sambil melakukan latihan mandiri di rumah.

Terkait hal ini, pemain belakang PSIS Semarang, Abdul Abanda Rahman, mengaku dirinya sudah mulai merasa bosan dan ingin segera berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya.

Namun demikian, adanya kabar yang menyebutkan bahwa kompetisi akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang memberikan semangat tersendiri bagi Abanda meski PSIS sendiri belum menentukan jadwal latihan resminya.

“Kalau dari segi saya sebagai pemain pasti senang, Alhamdulillah kompetisi dilanjutkan karena kebanyakan kami sebagai pemain bola, dapurnya cuma di kompetisi,” kata Abanda kepada media.

“Tetapi, saya belum dapat kabar dari manajemen. Saya tunggu-tunggu, sumpek juga di rumah terus, kapan latihannya?,” jelas Abanda.

Terkait belum dikeluarkannya . . . . . . jadwal latihan, Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto menjelaskan bahwa pihaknya masih ingin menyelesaikan masalah renegosisasi kontrak pemainnya terlebih dahulu.

Renegosiasi ini rencananya akan dilakukan secara virtual bersama seluruh pemain.

“Tentunya menyikapi kelanjutan Liga 1 ini, kami memang sudah memiliki rencana untuk bertemu dengan pemain, namun secara virtual,” jelas Wahyu.

“Ini semua sedang disiapkan apa saja yang akan kami komunikasikan. Sesuai dengan tekad kami sebelumnya, kami akan transparan terhadap semua pemain PSIS dan ofisial,” ucapnya.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...