Home > Berita Bola > Bek Persib Merasa Termotivasi Dengan Adanya

Bek Persib Merasa Termotivasi Dengan Adanya

Pemain bek Persib Bandung, Zalnando menanggapi positif tentang regulasi pemain U-20 yang diterapkan oleh PSSI. Nantinya setiap klub termasuk Persib Bandung diwajibkan untuk memasukan pemain U-20 ke daftar susunan pemain. Melihat hal itu, Zalnando mengatakan kesiapannya untuk bersaing dengan para pemain muda. Ia juga menganggap dengan adanya para pemain muda, dirinya lebih termotivasi lagi untuk selalu bekerja keras.

“Saya melihatnya bagus untuk persaingan antar pemain. Ini bisa memotivasi saya untuk lebih baik lagi. Lebih bekerja keras pastinya. Persaingan akan semakin ketat dan itu bagus buat tim,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (23/8/2020).

Selain itu, dengan dilaksanakannya kembali latihan bersama, Zalnando merasakan progres yang baik untuk dirinya. Ia mengaku adanya peningkatan pada dirinya baik secara fisik maupun permainan.

“Alhamdulillah kondisi kebugaran dengan latihan bersama ini progresnya terasa. Kondisi saya sudah . . . Gabung . . . semakin meningkat,” katanya.

Sejak pertama kali bergabung bersama Persib pada 2019, tercatat Zalnando sudah bermain sebanyak tujuh pertandingan. Untuk rinciannya, Zalnando bermain selama lima kali sebagai starter dan dua kali sebagai pengganti. Total lama bermain yang sudah didapat Zalnando adalah 479 menit.
Sementara itu, di sisa laga yang ada, Zalnando hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Sebanyak 16 pertandingan Zalnando duduk di bangku cadangan Persib Bandung.

x

Check Also

Arsene Wenger Mengaku Ingin Menjadi Pelatih Lagi, Kembali Tangani Arsenal?

London – Arsene Wenger mengaku ingin menjadi pelatih lagi bila mendapatkan kesempatan, meski saat ini ...