Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persib Bisa Memahami Keputusan Hapus Degradasi Dari Liga 1 Musim Ini

Bek Persib Bisa Memahami Keputusan Hapus Degradasi Dari Liga 1 Musim Ini

Bandung – Defender Persib Bandung Victor Igbonefo, menanggapi dihapusnya degradasi dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku kurang sreg dengan hal itu.

Igbonefo bersama skuad Persib telah mengawali persiapan jelang berlanjutnya kembali Liga 1 musim ini sejak beberapa hari lalu. Para pemain melakoni latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dijadwalkan Liga 1 digelar pada 1 Oktober mendatang. Kepastian itu usai PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan kepada seluruh klub beberapa waku lalu.

Seluruh pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa dengan tanpa penonton. Prosedur kesehatan ketat juga akan dilakukan untuk mencegah ada yang terjangkit virus corona, karena penyebarannya masih belum mereda di Tanah Air.

“Sepakbola tanpa degradasi sepertinya tidak bagus, seharusnya ada degradasi. Meskipun demikian, karena ini keputusan dari federasi, maka kami semua harus mengikuti,” kata Igbonefo.

Selain itu, mantan punggawa PTT Rayong tersebut mengingatkan penonton tidak perlu datang ke stadion saat Persib tampil. Hal ini berdasar dengan . . . . . . arahan PSSI dan demi kebaikan mereka.

“Sangat disayangkan, karena kami mulai lagi liga ada tujuan, dan Bobotoh sangat mendukung kami. Namun, karena selama pandemi ini kami sulit bertemu. Tetapi saya selalu ingin mereka mendukung kami dari rumah,” ujarnya.

Tak lupa, Igbonefo berharap semua pihak menaati protokol kesehatan secara baik. Ia berdoa virus corona segera hilang situasi Indonesia kembali seperti semula.

“Sangat penting, protokol kesehatan sangat penting bagi semua pemain dan semua orang dalam tim. Kami tetap ikut aturan yang ada. Harapannya, semoga Tuhan selalu jaga pemain,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...