Home > Berita Bola > Bek Persebaya Mulai Keranjingan Hobi Bersepeda

Bek Persebaya Mulai Keranjingan Hobi Bersepeda

Libur kompetisi sudah membuat Hansamu Yama memiliki banyak waktu luang. Kesempatan itu pun dijadikan Hansamu untuk kembali menekuni hobinya di luar sepak bola yaitu bersepeda. Tapi berbeda dari kebanyakan orang, pemain yang berposisi sebagai bek ini lebih memilih bersepeda di jalur alam.

Selain karena memiliki pemandangan yang indah, dengan bersepeda di alam, Hansamu mengaku lebih nyaman. Karena, ia tidak harus mendengar suara bising kendaraan bermotor dan tentu saja tidak ada juga polusi udara.

“Saya lebih suka alam bebas, pemandangan indah, sungai-sungai yang mengalir dan jalanan terjal yang menantang,” kata Hansamu dilansir dari laman resmi Persebaya.

“Kalau dijalanan biasa, maaf, mungkin masih suka terdengar bising suara kendaraan bermotor, terus ada juga asapnya lagi kan, tapi selera tergantung masing-masing pribadi,” katanya.

Selain karena menghindari polusi udara, Hansamu menyebut bahwa dengan trek yang ada di alam bisa memacu adrenalinnya. Dan kesenangan itulah yang dicari oleh Hansamu. Lebih lanjut lagi, bahkan Hansamu juga mengakui mulai tertarik dengan olah raga ekstrem downhill. Seperti yang diketahui downhill adalah jenis olah raga sepeda gunung yang menantang.

Pernah mencobanya, . . . . . . yang membuat pemain bernomor punggung 23 ini mulai tertarik. Tapi, Hansamu sadar betul kalau sekarang ia masih menjadi pesepak bola profesional. Sehingga setiap kali menjajal downhil maka Hansamu sangat berhati-hati. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya cedera.

“Saya juga suka downhill, tapi masih newbie kayaknya kalo downhill,” kata Hansamu.

“Pernah nyoba sekali kemarin, masih harus berhati-hati karena saya juga masih aktif sebagai pemain bola, yang penting dapat sensasinya saja,” katanya.

Sementara itu, rupanya hobi bersepeda yang dilakukan Hansamu tidak hanya mengikuti tren semata. Jauh sebelum pandemi Covid-19 terjadi, pemain yang pernah bawa timnas U-19 juara Piala AFF U-19 ini sudah menyukai dunia bersepeda.

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...