Home > Berita Liga Champions > Bek Munchen Girang Bisa Melaju Ke Babak Final Liga Champions

Bek Munchen Girang Bisa Melaju Ke Babak Final Liga Champions

Munchen – Bayern Munich berhasil lolos ke babak final Liga Champions 2019/20 melawan Paris Saint-Germain. Defender Die Roten, Alphonso Davies, menyebut pertandingan itu adalah duel sesama tim terbaik di Eropa saat ini.

Pada partai semifinal yang digelar di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB, Bayern mampu menyudahi perlawanan Lyon. Tiga gol bersarang di gawang wakil Prancis itu lewat aksi Serge Gnabry (18′, 33′) dan Robert Lewandowski (88′).

Hasil ini membawa tim arahan Hansi Flick bentrok dengan PSG yang lebih dulu menyegel tiket dengan menundukkan RB Leipzig, juga dengan skor 3-0. Seusai pertandingan, Davies mengaku senang dengan kelolosan ini.

“Rasanya bagus. Semua orang senang dan bermain baik. Kami senang bisa masuk ke final. PSG jelas tim yang bagus, tapi sekarang kami ingin merayakan kemenangan ini dulu, . . . . . . setelah itu baru fokus ke laga selanjutnya,” kata bek asal Kanada itu kepada BT Sport.

“Laga final nanti akan berjalan seru, akan ada banyak gol. Inilah yang diimpikan seorang pesepakbola, bermain di tim hebat melawan tim hebat lainnya di Eropa. Ini mimpi yang jadi kenyataan. Main di Liga Champions dan lolos ke final, kamu tak bisa meminta lebih,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Manchester United Tertolong Penampilan Menakjubkan Kiper David de Gea

Jakarta – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 setelah ...