Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bek Muda Inter Bangga Bisa Menjadi Andalan Klub

Bek Muda Inter Bangga Bisa Menjadi Andalan Klub

Milan – Pemain muda Inter Milan Alessandro Bastoni tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa menjadi andalan klub dan mengantar Nerazzurri menembus semi-final Liga Europa.

Bek berusia 21 tahun itu menjadi pilihan utama arsitek tim Antonio Conte dalam formasi tiga bek, selain Diego Godin dan bahkan membuat Milan Skriniar harus tersisih dalam dua laga Liga Europa terakhir.

Dengan kepercayaan besar seperti itu, kebanyakan pemain muda akan merasa canggung, namun hal itu tidak berlaku pada mantan binaan akademi Atalanta ini.

“Beruntung saya bisa menangani pertandingan dengan baik dan saya juga tidur dengan baik. Ini terasa luar biasa,” ujar Bastoni kepada Sky Sport Italia.

“Bermain di semi-final turnamen Eropa tidak pernah mudah, terutama bagi saya, yang baru saja memulai (karier sebagai pemain senior), ini sangat menyenangkan.

“Saya selalu . . . . . . mengatakan bahwa secara pribadi saya membuat langkah hebat karena saya tidak pernah menyangka bermain untuk Inter dan menggapai titik ini di musim ini, menggapai target-target yang sudah lama tidak tercapai.

“Ini sumber kebanggaan untuk saya bisa mewakili Inter dalam kompetisi ini tetapi juga karena kerja tim sehingga semua ini bisa tercapai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...