Home > Berita Transfer Pemain > Bek Muda Incaran Real Madrid Juga Diminati Barcelona

Bek Muda Incaran Real Madrid Juga Diminati Barcelona

Barcelona dikabarkan siap saling jegal dengan Real Madrid untuk memburu bek muda klub Angers, Rayan Ait Nouri. Nouri adalah pemain bek muda yang baru berusia 19 tahun. Ia merupakan pemain keturunan Aljazair yang lahir di Prancis.
Ia merupakan pemain didikan akademi Angers. Nouri baru mentas ke tim utama pada tahun 2018 lalu.

Tapi Nouri baru dipercaya bermain lebih sering pada musim 2019-20 kemarin. Performanya langsung mengundang banyak pujian. Ia dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Ligue 1.

Barcelona Saingi Madrid

Performa Rayan Ait Nouri itu pun disebut menarik perhatian beberapa klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid. Kabar ini dimunculkan oleh L’Equipe. Mereka juga menyebut pemain serba bisa itu telah mengunjungi tempat latihan Madrid, Valdebebas.
Barcelona pun disebut ikut tertarik menggunakan jasanya. Media asal Prancis itu pun mengklaim Blaugrana sekarang segera bergerak untuk merekrutnya dari Angers.

Pergerakan Barcelona

L’Equipe menyebut Barcelona sebelumnya . . . . . . sudah menghubungi agen Rayat Ait Nouri. Blaugrana saat itu diwakili oleh mantan sporting director-nya, Eric Abidal. Sekarang Abidal memang sudah didepak. Tapi Barcelona masih terus mengejar tanda tangan Nouri.
Agen Rayan Ait Nouri adalah super agen Jorge Mendes. Walau begitu, pihak Barcelona disebut belum melakukan kontak dengan pihak Angers dan berencana melakukannya dalam waktu dekat.

Harga Rayan Ait Nouri sendiri kabarnya cukup terjangkau bagi Barcelona. Angers disebut siap melepasnya dengan harga sekitar 30 juta euro.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...