Home > Berita Bola > Bek MU Lakukan Aksi Heroik Saat Sedang Menikmati Liburan

Bek MU Lakukan Aksi Heroik Saat Sedang Menikmati Liburan

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof, beraksi dengan heroik ketika menangkap pencuri yang mengambil tas milik seorang wanita lanjut usia.

Diberitakan oleh laman JOE, kejadian tersebut terjadi di kampung halaman Lindelof di Vasteras, Swedia, Senin (24/08/20) pagi waktu setempat ketika ia sedang menikmati waktu liburan.

Kronologi dimulai dari pencuri bersepeda yang menyabet tas tangan seorang wanita tua berusia 90 tahunan. Lindelof ketika itu sedang berada di lokasi kejadian pun berusaha mengejar pencuri tersebut.
Ia pun akhirnya berhasil menangkap si pencuri dan menahannya sampai polisi datang.

Media Aftonbladet yang menaikan berita ini pun dikabarkan sudah menghubungi pihak Manchester United untuk dimintai keterangan.

“Victor merasa dia hanya melakukan hal yang pasti juga akan dilakukan orang lain di situasi seperti itu,” demikian kata seorang sumber.

Aksi heroik ini pun mendapat apresiasi dari kepolisian setempat yang menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Polisi mendapat laporan seorang pria telah mencuri barang miliki wanita berusia 90 tahunan. Pria itu menaiki sepeda dan menghampiri korban di Kristinagatan dan mengambil tasnya, yang berada . . . . . . di keranjang walker (alat bantu berjalan bagi lansia)”.

“Lalu seorang pria yang ada di dekat situ berlari menangkapnya sampai polisi datang. Kami ingin berterima kasih kepada saksi yang sudah bertindak cepat menyelamatkan barang milik korban,” demikian pernyataan pihak yang berwajib, seperti diwartakan Mirror.

Ketika Victor Lindelof menjadi pahlawan di Swedia, rekannya Harry Maguire malah tersandung kasus saat sedang berlibur di Yunani.

Kabar sebelumnya, kapten Manchester United tersebut terlibat perkelahian di depan sebuah bar beberapa hari lalu dan sempat mendekam di balik jeruji besi, sekarang ia sudah dibebaskan dan menunggu putusan pengadilan terhadap kasus yang menimpa dirinya.

x

Check Also

Legenda Liverpool Heran MU Menunjuk Ralf Rangnick Yang Tidak Memiliki Prestasi

Manchester – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku heran dengan keputusan Manchester United yang menunjuk Ralf ...