Home > Berita Liga Inggris > Bek Kiri Chelsea Telah Jalin Kesepakatan Dengan Inter?

Bek Kiri Chelsea Telah Jalin Kesepakatan Dengan Inter?

London – Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri (26 tahun), dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan dengan masa kontrak lima tahun.

Meski Chelsea menginginkan uang mahar senilai £22,6 juta (€25 juta), namun diperkirakan kedua klub akan sepakat di angka £18,1 juta plus bonus.

Menurut kabar yang beredar di media, pelatih Inter, Antonio Conte, memang ingin bereuni dengan Emerson karena Inter sendiri tidak memiliki bek kiri murni seperti Emerson.

Selama ini, Conte biasanya akan menurunkan dua pemain natural gelandang sayap, seperti Ashley Young atau Cristiano Biraghi.

Sebelumnya, Conte pernah melatih Emerson saat dirinya masih di Inter Milan pada paruh kedua musim 2017/18 setelah didatangkan dari AS Roma dengan nilai . . . . . . €20 juta.

Karir Emerson sendiri di Chelsea tidak begitu menjanjikan karena gagal menggeser Marcos Alonso sebagai bek kiri reguler Chelsea.

Chelsea sendiri lebih tertarik mendatangkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, dan fullback Ajax, Nicolas Tagliafico meski masa kontrak Emerson masih tersisa hingga Juni 2022.

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...