Home > Berita Bola > Bek Dortmund Sindir Kebiasaan Berpesta Pemain PSG

Bek Dortmund Sindir Kebiasaan Berpesta Pemain PSG

Munchen – Defender Borussia Dortmund, Thomas Meunier melontarkan sindiran keras terkait kebiasaan di klub lamanya, Paris Saint-Germain dengan menyebut budaya mengadakan pesta di sana sungguh berlebihan.

Pemain berusia 28 tahun itu menuju pintu keluar jawara Ligue 1 untuk merapat ke Dortmund dengan status bebas transfer pada Juni lalu usai melewatkan empat musim di ibu kota Prancis.

Bek asal Belgia itu berhasil meraih tiga titel liga selama memperkuat PSG, namun mengatakan dirinya terkejut dengan kehidupan glamor para pemain yang ada di sana.

“Tidak ada apa-apa, hanya pesta ulang tahun – luar biasa,” kata Meunier kepada RTBF. “Ketika saya di bruges, kami merayakan ulang tahun dengan bermain dart [lempar anak panah] atau biliar di bar, tapi di sini pestanya keterlaluan.”

“Tapi itu hanya mencerminkan klub: menyewa istana, gedung, mengadakan pesta dengan ratusan orang. Saat itulah Anda melihat bahwa mereka lebih dari sekadar pemain sepakbola, mereka adalah bintang.”

“Saya selalu menikmati masa-masa itu namun sedikit berlebihan dan ‘apakah Anda melihat saya?’ Tapi itulah bagiannya, bagian dari permainan.”

Juru racik PSG, Thomas Tuchel pernah terlibat friksi . . . . . . dengan Neymar pada Februari lalu usai sang bintang Brasil menggelar pesta ulang tahun dengan rekan-rekan setimnya hanya dua haru menjelang laga Ligue 1 kontra Nantes.

Meunier juga menyebut dirinya tidak terkesan dengan sikap PSG sebelum merealisasikan kepindahannya ke Dortmund.

“Saya ingin sekali bermain,” tambahnya. “Saya bersama agen saya di Dortmind dan saya hampir berlutut meminta izin agar membiarkan saya mengakhiri musim di Liga Champions bersama PSG.”

“Saya sekadar mengemasi tas saya dan menerima surat dari pengacara klub yang mengatakan saya tidak lagi diterima dan tidak boleh lagi datang ke latihan, bahkan di pekan terakhir saya. Saya merasa itu sulit dipercaya..” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...