Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bek Chelsea Menyebut Lampard Bukan Tukang Ngomel Seperti Conte

Bek Chelsea Menyebut Lampard Bukan Tukang Ngomel Seperti Conte

London – Defender Chelsea, Antonio Rudiger mengungkap perbedaan manajemen pemain antara pelatih Frank Lampard dengan arsitek tim The Blues sebelumnya, Antonio Conte.

Lampard sukses membawa Chelsea menyudahi musim di posisi empat besar dan menjadi finalis Piala FA pada musim debutnya sebagai manajer di tengah sanksi larangan transfer pada musim panas lalu.

Sementara Conte menukangi Chelsea pada periode 2016–2018. Ia mengantar klub asal London Barat tersebut memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim 2016/17 dan Piala FA musim 2017/18.

Sementara Rudiger diboyong oleh Chelsea dari AS Roma sebesar £29 juta pada Juli 2017. Yang menarik, ia tampil reguler pada era Conte dan Maurizio Sarri, namun sering disisihkan oleh Lampard.

“Sejujurnya, dia [Lampard] tidak seperti [Antonio] Conte atau seseorang yang, ketika Anda kalah, orang itu akan meneriaki Anda,” ucap Rudiger, Kamis (6/8).

“Lampard sedikit lebih pendiam dalam cara dia mengatakan sesuatu. Tapi yang paling penting adalah dia langsung pada intinya, dan dia melakukannya.”

“Kami semua sudah dewasa dan semua orang bisa mendengar apa yang dikatakan pelatih. Saya pikir dia menghadapi tekanan itu dengan baik dan membuat kami tetap hidup. Bahkan, jika itu baik atau buruk, dia selalu membuat kami tetap hidup.”

“Bagi saya, ini tentang bagaimana hubungan antarmanusia. Bukan hanya karena seseorang memenangkan gelar. Tentu, itu bisa membantu karena dia adalah pelatih yang berpikiran terbuka dan Anda dapat bertanya kepadanya tentang saat-saat ketika dia bermain.”

“Dia tahu tekanan dan apa yang ingin dilihat orang-orang di klub ini. Dia tahu tentang pertandingan, tekanan, final, dan segalanya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Formasi Aneh Chelsea Saat Lawan Brighton, 4-2-2-2

Brighton – Chelsea berhasil unggul atas tuan rumah, Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3 ...