Home > Berita Liga Indonesia > Bek Asing TIRA-Persikabo Yakin Bisa Mengembalikan Performa Terbaiknya di Lanjutan Liga 1

Bek Asing TIRA-Persikabo Yakin Bisa Mengembalikan Performa Terbaiknya di Lanjutan Liga 1

Jakarta – Pemain belakang TIRA Persikabo Artyom Filiposyan, menuturkan bahwa dirinya butuh waktu untuk mengembalikan kondisi terbaikbya. Namun, ia yakin bisa tampil maksimal dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

TIRA Persikabo telah memulai persiapan jelang kembali berlanjutnya Liga 1, sejak 6 Juli lalu. Namun, Artyom baru bergabung dengan tim Laskar Padjadjaran, awal Agustus ini.

Karena itulah, kondisi Artyom tertinggal dengan rekan setimnya yang lain. Pemain asal Uzbekistan itu menegaskan siap mengejar ketertinggalan agar bisa masuk skuad inti dilanjutan Liga 1.

“Setelah kembali ke tim, saya ada sedikit kendala terutama untuk urusan fisik. Tetapi saya masih memiliki waktu panjang untuk mengembalikan fisik dan kebugaran saya sebelum akhirnya liga kembali digelar,” ucap Artyom.

Menurut agenda, Liga 1 kembali kick-off pada 1 Oktober mendatang. Semua laga digelar di Pulau Jawa dengan tanpa kehadiran penonton dan tidak ada klub yang turun kasta pada musim depan.

Artyom termotivasi menunjukkan seluruh kemampuan terbaik yang dimilikinya. Ia, ingin TIRA Persikabo bisa mendulang poin sempurna dalam setiap laga yang dijalani.

“Ambisi pribadi saya adalah dapat memenangkan semua pertandingan dan klub harus mendukung untuk semua pemain, tim pelatih, dan ofisial. Saya berharap tim ini sukses dan menampilkan permainan terbaik ketika kompetisi kembali bergulir,” ucapnya.

Sementara arsitek tim TIRA Persikabo Igor Kriushenko, menyebut Artyom, bisa beradaptasi dengan cepat. Ia menilai sosok berusia 32 tahun tersebut kondisinya tidak mengalami penurunan yang drastis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSS Sleman Gagal Kantongi Poin Penuh di Kandang

Pelatnas Timnas U-16 Indonesia, PSS Sumbang 3 Pemain

PSS Sleman turut menyumbangkan tiga pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-16 Indonesia. Tiga pemain ...