Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek AC Milan Menikmati Liburan Musim Panas Bareng DJ Seksi

Bek AC Milan Menikmati Liburan Musim Panas Bareng DJ Seksi

Pemain bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, menikmati liburan musim panas bersama dish jockey (DJ) seksi penggila tato, Zoe Cristofoli, yang tidak lain merupakan kekasih sang pemain. Klub besar Serie A, AC Milan telah memulai pramusim 2020/21 di Milanello pada hari ini, Selasa (25/8/20) waktu setempat.

Beberapa pemain yang hadir adalah, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Ante Rebic, Pieree Kalulu, Simin Kjaer, Davide Calabria, dll.  Sebelum memulai pramusim, pemain bek kiri andalan Rossoneri, Theo Hernandez rupanya mendapat suntikan ‘vitamin’ dari DJ seksi, Zoe Cristofoli.

Vitamin yang dimaksud yakni pelukan dan kecupan mesra yang diberikan model bertato kekasih Theo. Momen itu terlihat dalam unggahan keduanya di Instagram masing-masing. Theo Hernandez dan Zoe Cristofoli terlihat menikmati momen liburan musim panas dengan berkunjung ke Ibiza, Spanyol. Keduanya mengarungi lautan dengan kapal pesiar mewah.

“French kiss babe!” tulis Zoe Cristofoli pada keterangan unggahannya.

Saking bahagia dan bucin, Theo . . . . . . Hernandez lalu menyebut kecupan itu sebagai ciuman terindah yang pernah dirasakannya.

“Ciuman terindah cintaku,” tulis Theo dalam kolom komentar unggahan Zoe.

Diketahui, Zoe Cristofoli merupakan wanita multitalenta yang berkarier di dunia hiburan. Dijuluki ‘Tigress of Verona’, ia berprofesi sebagai model, pesinetron, dan DJ. Popularitasnya membuat Zoe Cristofoli punya banyak followers di media sosial Instagram yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 663 ribu. Sebelum berpacaran dengan Theo Hernandez, Cristofoli sempat menjalin hubungan dengan Sergio Aguero pada 2018 silam.

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...