Home > Berita Bola > Bayu Pradana Mengaku Sejak Kecil Dirinya Mengagumi AC Milan

Bayu Pradana Mengaku Sejak Kecil Dirinya Mengagumi AC Milan

Banjarmasin – Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, mengaku dirinya penggemar AC Milan sejak dirinya masih kecil.

Bukti bahwa dirinya merupakan Milanisti sejati, Bayu Pradana menamai anaknya Rui Costa Pradana. Sang anak kini telah berusia 3,5 tahun.

Menurut Bayu, Manuel Rui Costa merupakan legenda AC Milan yang pernah membela Rossoneri pada tahun 2001 hingga 2006.

Rui Costa merupakan gelandang yang mampu mengatur tempo permainan dan pemecah kebuntuan dengan tendangan jarak jauhnya atau bola mati.

“Kalau bicara target atau mimpi suatu saat ingin main di mana, sebenarnya mengalir saja. Tapi kalau boleh memilih ya main di AC Milan. Itu impian saya sejak kecil,” kata Bayu Pradana becanda.

“Jadi dulu sejak mengenal sepak bola luar, sering nonton Liga Italia di televisi dan langsung jatuh hati dengan AC Milan. Waktu itu Milan masih jaya-jayanya, ada Andriy Shevchenko, Pippo Inzaghi, dan Rui Costa, sampai sekarang dengan Milan yang tidak menang-menang,” kelakarnya.

Namun Bayu Pradana menyayangkan kondisi . . . . . . AC Milan yang sekarang yang masih kesulitan untuk bangkit kembali menjadi tim tangguh seperti dulu.

AC Milan yang sekarang masih tertinggal dari lawan-lawannya seperti Inter Milan dan Juventus.

Karena itu Bayu Pradana mengaku ingin sekali melihat AC Milan bisa bangkit kembali sebagai klub yang mampu memenangkan trofi Liga Champions hingga tujuh kali dan juara Serie A Italia 18 kali.

“Saya ikut mendambakan kekuatan dan kejayaan Milan yang seperti dulu. Semoga saja bisa bangkit sebagai tim besar seperti dulu lagi yang sering juara Liga Champions,” pungkasnya.

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...