Home > Berita Transfer Pemain > Bayern Munich Bersedia Lepas Thiago Alcantara Asal Harga Pantas

Bayern Munich Bersedia Lepas Thiago Alcantara Asal Harga Pantas

London – Niatan Liverpool untuk mendatangkan Thiago Alcantara mendapat reaksi positif dari Bayern Munich setelah CEO Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bersedia rela untuk melepas gelandang Spanyol itu di harga yang pantas.

Masa kerja Thiago di Bayern hanya menyisakan satu tahun dan dalam beberapa pekan terakhir ia dihubungkan dengan pintu masuk kampiun Liga Pimer Inggris itu.

Thiago diketahui tak bersedia memperpanjang kontrak dengan Bayern pada Juli lalu dan mengaku ingin mencari tantangan baru usai tujuh tahun memperkuat tim elit Bundesliga Jerman itu.

Liverpool dilaporkan kepincut untuk meminangnya, namun Bayern masih belum menerima tawaran resmi dari The Reds. Harga yang dipatok untuk Thiago diyakini bisa mencapai €35 juta (£31 juta).

Menanggapi spekulasi transfer Thiago, Rummenigge menyampaikan penjelasan kepada Bild, “Sudah diketahui kalau dia menginginkan sesuatu yang baru.”

“Jika ada klub yang mendekati kami dan berencana membayar harga yang pantas, maka kami siap untuk . . . . . . mendiskusikannya.”

Sebelumnya, arsitek tim Bayern Hansi Flick juga tak membantah bahwa Thiago kemungkinan menyudahi kebersamaannya di Allianz Arena pada musim panas ini.

“Jika dia ingin bermain di Liga Primer, saya bisa memahaminya. Jika kepindahan itu terjadi, tentu akan disayangkan karena Thiago punya kontribusi besar bagi kami,” ucapnya.

“Sebagai pelatih, tentu saja saya ingin memilikinya di tim untuk beberapa tahun ke depan. Namun, inilah kehidupan yang terus berputar,” kata Flick pasrah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...