Home > Berita Transfer Pemain > Bayern Munchen Menunggu Tawaran Klub Peminat Thiago Alcantara

Bayern Munchen Menunggu Tawaran Klub Peminat Thiago Alcantara

Munchen – Thiago Alcantara makin dekat dengan pintu keluar Bayern Munich. Bayern masih menunggu tawaran untuk pemain asal Spanyol itu.

Masa kerja Thiago bersama Bayern bakal berakhir pada Juni 2021. Menolak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, Thiago berpeluang pergi pada musim panas ini.

Bayern tak menghambat keinginan Thiago untuk angkat kaki. Arsitek tim Bayern, Hansi Flick, bisa mengerti keinginan eks punggawa Barcelona itu untuk mencari tantangan baru.

Liverpool paling favorit dikabarkan jadi klub yang berminat dengan tenaga Thiago. Namun, persoalan harga masih jadi kendala untuk The Reds.

Walau demikian, Bayern mengaku belum menerima tawaran dari Liverpool. Di sisi lain, Juergen Klopp menyatakan sudah puas dengan skuad yang dimilikinya.

Disinggung soal Thiago, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sekali lagi mengklaim bahwa sosok berusia 29 tahun itu bakal hengkang. Bayern mengharapkan . . . . . . adanya tawaran konkrit untuk Thiago dalam beberapa hari ke depan.

“Sepertinya dia akan meninggalkan kami,” ujar Rummenigge dalam wawancara dengan Welt am Sonntag seperti dilansir AS.

“Penting baginya menunjukkan bahwa dia bisa bermain bagus di pertandingan-pertandingan besar. Ketika itu terjadi, ini adalah akhir yang sedikit menyakitkan.”

“Saya menunggu tawaran akan datang untuknya dalam beberapa hari ke depan,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...