Home > Berita Liga Champions > Bayern Munchen Bakal Mereplika Permainan Lawan Barcelona Saat Ladeni Lyon

Bayern Munchen Bakal Mereplika Permainan Lawan Barcelona Saat Ladeni Lyon

Munchen – Bayern Munchen bakal bersua Lyon di fase semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/8/2020). Arsitek tim Bayern, Hansi Flick, mendesak pasukan arahannya untuk fokus dari menit awal.

Di babak perempat final, Bayern membungkam Barcelona dengan 8-2 lewat gol-gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Pemenang pertandingan Lyon vs Bayern sudah ditunggu oleh PSG di babak final. PSG baru saja menyingkirkan RB Leipzig 3-0 di semifinal lainnya.

Untuk menjejakkan kaki di final, Bayern harus terlebih dahulu melewati hadangan Lyon. Karena itu, Bayern akan menghadapi Lyon seperti saat meladeni Barcelona.

“Saya yakin dengan tim saya. Saya antusias pada mereka, karena ada atmosfer, kualitas, dan intensitas luar biasa di latihan,” kata Flick, seperti dilansir UEFA.com.

“Saya tak tahu apakah . . . . . . tim membutuhkan itu, tapi saya rasa demikian. Saya santai, karena saya tahu tim saya sangat fokus dan memiliki target tinggi.”

“Namun, kita semua tahu bahwa sebuah pertandingan akan dimulai dari skor 0-0, dan kami harus bermain 90 menit dengan intensitas yang sama seperti ketika melawan Barcelona. Kami harus menampilkan spirit dan intensitas yang sama,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...