Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Bersedia Turunkan Harga Jual Pemain Incaran Liverpool

Bayern Bersedia Turunkan Harga Jual Pemain Incaran Liverpool

Liverpool – Nama Thiago Alcantara belakangan dikaitkan juara Premier League 2019-20, Liverpool, yang dikabarkan sedang mengupayakan merekrutnya.

Meski demikian, Bayern Munchen sebagai pemilik playmaker asal Spanyol ini sebenarnya tetap ingin mempertahankannya dengan tawaran kontrak baru, namun Thiago menolak menandatanganinya.

Pemain berusia 29 tahun ini ingin mencari tantangan baru karena Thiago telah membela Bayern Munchen sejak 2013 lalu saat didatangkan dari Barcelona.

Awalnya, Liverpool keberatan dengan harga sang playmaker yang dipatok senilai 30 juta pounds, karena The Reds menilai angka itu masih terlalu mahal mengingat masa kontrak Thiago di Bayern Munchen tinggal satu tahun lagi.

Namun kini Bayern Munchen dikabarkan telah menurunkan harga Thiago . . . . . . menjadi hanya 27 juta pounds saja karena Die Roten tidak ingin mengambil resiko sang playmaker hengkang secara gratis.

Sejak memperkuat Bayern Munchen, Thiago Alcantara telah memenangkan 16 gelar juara, termasuk trofi Liga Champions 2019/2020 baru-baru ini.

x

Check Also

Bayern Munchen Serang Gawang Hertha Berlin Tanpa Balas Dengan Skor Akhir 5-0

Jerman – Dalam laga Jerman 2021/22 ini Bayern Munchen berhasil mengalahkan Hertha Berlin 5-0 tanpa ...