Home > Berita Bola > Baru Pulang Dari Liburan, Harry Kane Jalani Karantina

Baru Pulang Dari Liburan, Harry Kane Jalani Karantina

Untuk menyambut guliran Liga Inggris 2020-2021, Tottenham Hotspur mempersiapkan diri dengan melakukan pertandingan pra-musim. Sebelum mengadakan itu, sudah pasti Tottenham Hotspur mengadakan latihan agar semua pemainnya siap dimainkan. Oleh karenanya, latihan pun diadakan di pusat pelatihan klub mulai akhir pekan lalu.

Semua pemain Tottenham Hotspur hadir dalam latihan yang diadakan oleh klub, tapi ada satu nama yang tidak hadir dalam sesi itu. Sosok yang dimaksud adalah penyerang andalan klub, Harry Kane. Harry Kane tidak mengikuti persiapan pra-musim Spurs karena masih menjalani masa karantina. Kane menjalani karantina itu karena ia dan keluarganya baru saja pulang dari liburan di Bahamas. Bahamas tidak ada dalam daftar karantina Inggris saat Kane tiba di sana.

Tapi, saat Kane sudah tiba di sana, peraturan pemerintah . . . . . . Inggris tadi berubah, menjadikan Bahamas sebagai tempat yang dilarang untuk dikunjungi. Oleh karenanya, begitu pulang ke Inggris, Kane dan keluarganya diwajibkan untuk menjalani karantina selama 14 hari. Karantina itu sudah dijalani Kane kurang lebih selama satu pekan. Dengan begitu Kane pun kemungkinan bisa kembali bergabung dengan skuad Spurs pada minggu depan.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...