Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bartomeu Bakal Mundur Dari Kursi Presiden Barcelona Jika Messi Hengkang ?

Bartomeu Bakal Mundur Dari Kursi Presiden Barcelona Jika Messi Hengkang ?

Lionel Messi dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Bintang Barcelona itu diklaim memilih untuk pergi dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Messi dikabarkan sudah telanjur kecewa dengan krisis yang sedang dialami Barcelona, terutama setelah kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Messi sudah melakukan pertemuan tertutup dengan pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Hasilnya, diketahui bahwa Messi mengatakan kepada Koeman kalau dirinya lebih condong meninggalkan Barcelona ketimbang bertahan. Messi diklaim tidak yakin dengan kompetensi jajaran direksi klub, termasuk presiden Josep Maria Bartomeu untuk membawa Barca kembali bangkit.

Sebelumnya, Bartomeu menegaskan bahwa ia tidak akan mundur pasca kegagalan Barca musim 2019/20 kemarin. Alih-alih begitu, Bartomeu justru akan maju dalam pemilihan presiden tahun depan. Tapi, dengan semakin peliknya situasi di Barca, Bartomeu sekarang menjadi sorotan. Posisi Bartomeu pun semakin terpojok karena . . . . . . hampir semua pihak sekarang menyalahkan dirinya, termasuk mantan presiden Joan Laporta.

Media Argentina, TyC Sports menyebut kalau Bartomeu langsung berencana untuk turun dari jabatannya begitu mengetahui keputusan Messi untuk pergi. Tapi seperti dilansir Barcacentre, sejumlah media Catalan, termasuk Cadena SER mengabarkan bahwa Bartomeu belum memiliki rencana untuk resign. Situasi terkait Barcelona, Messi, dan Bartomeu pun dipastikan akan semakin menarik untuk diikuti selama beberapa hari ke depan, terutama dengan semakin dekatnya musim baru.

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...