Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Siapkan Trio Mahal Jika Suarez Hengkang

Barcelona Siapkan Trio Mahal Jika Suarez Hengkang

Barcelona merencanakan trio lini depan supermahal tanpa kehadiran salah satu penyerang andalan mereka, Luis Suarez. Luis Suarez tidak masuk ke dalam daftar pemain yang pasti dipertahankan oleh Barcelona. Artinya, penyerang berusia 33 tahun itu bisa pergi dari Barcelona dalam waktu dekat. Penampilan Luis Suarez sendiri belum menurun walau ia sudah berusia 33 tahun.

Suarez masih bisa mencetak 21 gol dan 12 assist walau sempat mengalami cedera pada musim 2019-2020. Statistik itu ternyata belum cukup untuk meyakinkan Barcelona agar mempertahankan Suarez. Dilansir dari Marca, Suarez tidak lagi masuk ke dalam rencana jangka panjang Barcelona untuk lini serang. Tim yang sekarang diasuh oleh Ronald Koeman masih akan berpusat pada Lionel Messi di lini depan.

Menemani Messi dalam andalan lini serang, ada Ousmane Dembele . . . . . . dan Antoine Griezmann. Barcelona lebih memprioritaskan dua nama itu daripada Suarez. Harga mahal Dembele dan Griezmann yang mencapai 258 juta euro (sekitar Rp4,4 triliun) membuat mereka masih menjadi pilihan utama.
Barcelona tidak menggubris performa keduanya sepanjang musim ini. Klub asuhan Koeman menaruh kepercayaan besar agar Dembele dan Griezmann bisa lebih bagus pada musim depan.

x

Check Also

Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Barcelona – Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin dari tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ...