Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Masukkan 3 Pemain Ini Sebagai Buruan Teratas di Bursa Transfer

Barcelona Masukkan 3 Pemain Ini Sebagai Buruan Teratas di Bursa Transfer

Barcelona – Setelah gagal di musim lalu, kini Barcelona melalui pelatih barunya Ronald Koeman melakukan perombakan kekuatan skuadnya.

Ronald Koeman kabarnya akan mendatangkan tiga pemain baru di posisi ini depan, bek tengah, dan bek kiri.

Ketiga nama yang beredar yakni Lautaro Martinez milik Inter Milan, bek tengah Manchester City Eric Garcia, dan Jose Luis Gaya dari Valencia.

Dari ketiga nama itu sepertinya proses transfer Lautaro Martinez yang sedikiit rumit karena Barcelona berharap bisa mendapatkan Martinez di kisaran angka 65 juta euro.

Barcelona juga menawarkan 1-2 pemainnya ke Inter dalam paket kesepakatan.

Nama-nama seperti Junior Firpo, Semedo, Emerson (yang sedang dipinjamkan ke Real Betis), hingga Jordi Alba bisa menjadi opsi untuk dilepas Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Untuk Eric Garcia, Barcelona sejauh ini telah . . . . . . menawar 10 juta euro agar bisa mendapatkan bek tengah berusia 19 tahun ini.

Masa kontrak Eric Garcia di Manchester City tinggal satu tahun lagi, dan ia menolak untuk tetap bertahan di Etihad Stadium.

Sedangkan untuk Jose Luis Gaya, sebenarnya Valencia enggan untuk menjualnya. Namun Barcelona tetap percaya diri bisa mendapatkan bek kiri yang memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro ini.

x

Check Also

Pedri

Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

Barcelona – Gelandang muda andalan Barcelona,Pedri kerap menjadi pembeda di 52 laga yang sudah dijalaninya ...