Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Gelar Tes Corona, Messi Menolak Hadir

Barcelona Gelar Tes Corona, Messi Menolak Hadir

Lionel Messi menabuh genderang perang dengan Barcelona. La Pulga menolak untuk ikut tes virus Corona bersama Blaugrana. Hubungan Messi dengan Barcelona semakin memanas setelah menyampaikan keinginan untuk meninggalkan klub. Dewan direksi masih mau mencoba menahan pria asal Argentina itu atau kalau harus pergi klub peminat menyodorkan uang 700 juta euro yang tertera dalam klausul rilis.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkan untuk pergi pada akhir musim ini, dan sementara tenggat waktu sudah berlalu pada bulan Juni. Marca meyakini kesepakatan itu sudah diperpanjang seiring dengan diperpanjangnya durasi musim 2019/20. Lionel Messi merasa dirinya bisa pergi kapan saja tanpa harus ada tebusan dari klub lain, mengingat tenggat waktu klausul rilis pada Juni 2020 sudah diperpanjang karena musim 2019/2020 tuntas lebih lama.

Barcelona di sisi lain membantah adanya perpanjang klausul rilis. Messi sudah mencoba untuk menyelesaikannya secara baik-baik dan mengajukan pertemuan dengan para petinggi klub. Permintaan Messi ternyata ditolak dan klub cuma mau bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak. Tidak ingin . . . . . . diperlakukan seenaknya oleh klub, Messi sekarang melawan.

Suami dari Antonella Roccuzzo itu melawan dengan menyampaikan ke klub untuk tidak ikut tes virus Corona bersama Barcelona pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat, menurut laporan RAC1. Tes itu merupakan bagian dari prosedur kesehatan yang harus dijalani sebelum memulai kembali aktivitas latihan setelah libur kompetisi. Artinya, Messi bisa saja benar-benar tidak lagi kembali ke Barcelona.

Barcelona sejauh ini juga dilaporkan sudah memecat firma hukum yang bertugas sebagai penasihat klub dan pemain. Hal itu karena dituduh memberi saran-saran kepada Messi terkait keinginan keluar dari Barcelona sesuai hukum yang berlaku dalam kontrak.

x

Check Also

Alex Moreno Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Real Betis

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Real Betis di Camp Nou di ...