Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Depak Penasehat Hukum Yang Dituding Terlibat Transfer Messi

Barcelona Depak Penasehat Hukum Yang Dituding Terlibat Transfer Messi

Permasalahan antara Barcelona dan Lionel Messi semakin melebar. Blaugrana sekarang memecat penasihat hukum klub yang dituding terlibat dengan rencana Messi untuk pergi. Rinciannya diuraikan oleh sebuah laporan di Marca yang mengutip laporan awal dari Cronica Global, yang mengklaim bahwa perusahaan firma itu menyarankan pemain Argentina itu untuk mengirim burofaxnya ke klub awal pekan ini, yang menguraikan niatnya untuk pergi.

Cuatrecasas disebut mewakili pemain dan klub, karena mereka sudah dipekerjakan untuk memberi nasihat tentang cara terbaik untuk melanjutkan dengan kasus hukum apa pun, seperti perselisihan yang saat ini seputar kontrak pemain dan apakah dapat meminta penghentian kontrak atau tidak. Konflik itulah yang membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kemudian membubarkan atau mengakhiri kerja sama dengan Cuatrecasas.

Kabar ini disampaikan oleh La Cadena SER dan dikonfirmasi oleh sejumlah pers Spanyol, seperti AS. Pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkan untuk pergi pada akhir musim ini, dan sementara tenggat waktu sudah berlalu pada bulan Juni. Marca . . . . . . meyakini kesepakatan itu sudah diperpanjang seiring dengan diperpanjangnya durasi musim 2019/20.

Di sisi lain, Barcelona membantah adanya perpanjangan tenggat waktu. Klub asal Catalan itu bersikeras mengizinkan Messi pergi kalau ada klub yang bisa mengaktifkan klausul rilis sebesar 700 juta euro. Messi sebelumnya dikabarkan ingin bertemu dengan dewan direksi klub. Keinginan La Pulga untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik ditolak oleh klub, yang cuma mau ada negosiasi kalau ingin memperpanjang kontrak. Sejauh ini Messi sudah dikaitkan dengan beberapa klub top di Eropa. Di antaranya ada Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

x

Check Also

Ousmane Dembele Kembali Bermain Usai Cedera,Mentalitasnya Bangkit Berkat Fans Barcelona

Barcelona – Skill dan kemampuan bermain Ousmane Dembele membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di ...