Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Ngoto Buru Sadio Mane Jika Messi Hengkang

Barcelona Bakal Ngoto Buru Sadio Mane Jika Messi Hengkang

Kepergian Lionel Messi yang sepertinya tidak terelakan sudah membuat Barcelona mencari pengganti dan nama bintang Liverpool pun menjadi calon kuat. Seperti yang dilaporkan oleh Sport, bintang Liverpool yaitu Sadio Mane disebut bersedia untuk menandatangani kontrak bersama Barcelona begitu Lionel Messi pergi. Kabar itu tentu sangat mengejutkan.

Siapa sangka kalau efek domino dari kepergian Messi akan membuat Liverpool terkena imbasnya karena Mane disebut ingin pergi. Sadio Mane sendiri merupakan salah satu instrumen penting dalam serangan mematikan Liverpool.

Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Mane sudah membentuk salah satu trio paling mematikan di dunia. Tapi keberadaan Ronald Koeman, mantan pelatihnya di Southampton, disinyalir membuat Mane mulai memikirkan untuk ke Barcelona.

Sebagai informasi, Mane pertama kali datang ke Liga Inggris dari RB Salzburg berkat Ronald Koeman yang sedang melatih Southampton. Sekarang kelihatannya romantisme hubungan Koeman dengan Mane akan . . . . . . terulang lagi di Barcelona.

Tapi usaha Barcelona untuk membawa Mane tidaklah mudah karena ada mahar yang harus dibayarkan oleh klub asal Catalan ke Liverpool. Diyakini kalau mahar mencapai 120 juta euro akan memuluskan Langkah Mane ke Barcelona.

Tapi operasi itu baru bisa berjalan kalau Messi benar-benar sudah pergi dari Barcelona, barulah di sana Mane akan datang. Messi sendiri saat ini dikabarkan semakin dekat dengan Manchester City, rival Liverpool.

x

Check Also

Real Madrid Menang Tipis 1-0 Dari Atletico Bilbao Di Lanjutan La Liga 2021/22

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, antara Real Madrid vs Atletico Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis ...