Home > Berita Transfer Pemain > Bantah Rumor, Agen : “Paulo Dybala Adalah Seorang Pemain Juventus”

Bantah Rumor, Agen : “Paulo Dybala Adalah Seorang Pemain Juventus”

Turin – Belakangan ini mencuat isu yang menyebut kalau Juventus dan Paulo Dybala akan segera mengakhiri kerjasama. Tentu saja kalau rumor tersebut membuat pendukung setia Bianconeri menjadi cemas.

Pasalnya, Dybala adalah salah satu pemain terbaik Juventus pada musim kemarin. Bintang asal Argentina tersebut mengoleksi 17 gol dan 14 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi.

Karena performa tersebut, beredar kabar yang menyebutkan kalau Juventus bakal menyodorkan ekstensi kontrak bagi sang penyerang. Namun hingga sekarang, rumor itu tak kunjung terwujud sehingga spekulasi kepindahannya makin mencuat.

Diketahui bahwa Juventus ingin menjualnya demi mendapat dana belanja lebih banyak pada bursa transfer musim panas. Wabah Covid-19 menghadirkan krisis sehingga juara bertahan Serie A tersebut harus mengencangkan ikat pinggangnya.

Namun rumor tersebut langsung dibantah tegas oleh sang agen, Jorge Antun. . . . . . . Ia menyebut bahwa kliennya akan bertahan di Juventus dan bakal menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

“Saya telah membaca rumor di surat kabar beberapa hari ini yang sungguh tidak benar,” ujar Antun.

“Paulo Dybala adalah seorang pemain Juventus dan senang menjadi itu. Kami sedang bekerja sama dengan klub untuk memperbaharui kontraknya dalam persiapan yang seperti biasanya,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...