Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Menerapkan Syarat Bagi Tim Yang Akan Jadi Lawan Ujicoba

Bali United Menerapkan Syarat Bagi Tim Yang Akan Jadi Lawan Ujicoba

Bali United membuka peluang untuk mengadakan uji coba sebelum menjalani lanjutan Piala AFC dan Liga 1 2020. Hanya saja, Bali United menetapkan syarat untuk tim yang jadi lawan Fadil Sausu dkk.

Tim Serdadu Tridatu memang butuh uji coba. Pasalnya, mereka sudah tidak bertanding lebih dari empat bulan. Terakhir, Bali United mengalahkan Madura United 3-1 pada pekan ketiga Liga 1 2020, 15 Maret 2020 lalu.

Latihan sudah dijalani sejak 3 Agustus lalu. Tim utama sudah lengkap menyusul kehadiran Paulo Sergio dari Portugal. Sementara Nadeo Argawinata dan Kadek Agung Widnyana juga sudah balik dari Timnas Indonesia.

Materi latihan sekarang terus berkembang. Latihan tak sekadar fisik, tapi juga dibagi dengan teknik. Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, menyebut uji coba bisa saja dilakukan.

“Ada (rencana uji coba), tapi dengan syarat, (melawan) tim yang sudah . . . . . . melakukan tes PCR dan Rapid secara rutin,” kata Yogi Nugraha.

Bali United memang membentengi para pemain dari potensi terkena virus corona. Seluruh awak tim yang hadir di latihan wajib melakukan Swab Test PCR dan Rapid Test.

Selain itu, Rapid Test dilakukan sepekan sekali. Untuk itu, saat uji coba berpotensi dilakukan, Bali United menentukan syarat agar calon lawan sama-sama rutin Swab Test PCR dan Rapid Test.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...