Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Lepas Pemain Mudanya Ke PSMS Agar Dapat Menit Bermain

Bali United Lepas Pemain Mudanya Ke PSMS Agar Dapat Menit Bermain

Denpasar – Bali United memutuskan untuk kembali meminjamkan satu pemainnya ke klub Liga 2 untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Setelah meminjamkan pemain belakangnya, Agus Nova Wiantara ke Sulut United, kini Bali United juga meminjamkan pemain mudanya, Hanis Sagara Putra ke PSMS Medan.

“Hanis Sagara resmi kami pinjamkan ke PSMS Medan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka. Mereka membutuhkan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak dan bisa berkembang bersama PSMS Medan,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Hanis Sagara bergabung dengan tim Bali United pada akhir 2017 lalu setelah tampil di bersinar bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Gol perdana Hanis Sagara bersama Serdadu Tridatu dicetak pada babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 silam.

Saat itu, Sagara yang masuk menggantikan Irfan Bachdim . . . . . . di waktu injury time babak kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mampu memperbesar keunggulan atas Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Namun, Hanis Sagara harus menepi selama kurang lebih 8 bulan setelah mengalami cedera dalam latihan uji coba menghadapi tim asal Timor Leste, Boavista FC, menjelang persiapan Liga 1 2018 lalu.

Pada awal tahun 2020 Sagara kembali pulih dan terlihat turun saat latihan uji coba menghadapi Persela Lamongan dalam persiapan menghadapi kompetisi tahun 2020.

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...