Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Lepas 2 Pemainnya Ke Sulut United Sebagai Pinjaman

Bali United Lepas 2 Pemainnya Ke Sulut United Sebagai Pinjaman

Agus Nova Wiantara sang pemain bertahan Bali United resmi dipinjamkan ke Sulut United oleh Manajemen Bali United, ke klub Liga 2 asal Manado, Sulut United.

“Agus Nova resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Agus Nova pemain yang berkualitas dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak Sulut United karena sama-sama memiliki tujuan. Mereka memiliki target naik ke Liga 1 tahun depan dan kami ingin memberikan kesempatan lebih banyak untuk Agus Nova dalam bermain di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” ujar Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Agus Nova sempat menjadi pilar utama di Bali United sejak bergabung di tahun 2015, namun dalam 2 tahun belakangan ini kerap dilanda cedera.

Cedera yang dialami pemain asal Tabanan ini terjadi di bagian lutut saat Bali United berhadapan dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2018.

Agus sendiri sudah melakukan operasi serta menjalani pemulihan cedera pada kompetisi Liga 1 2019 yang menjadikan dia praktis hanya bisa mendukung kawan-kawannya dari kursi penonton.

Kini sudah 100 persen fit, tetapi manajemen akhirnya tetap meminjamkan dia ke Sulut United demi mengembalikan performanya setelah pulih dari . . . . . . cedera.

“Kami ingin memberikan kesempatan lebih banyak untuk Agus Nova dalam bermain di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” kata dia.

Akan tetapi Bali United mendapatkan amunisi baru sekembalinya Kadek Dimas Satria dari pemusatan latihan timnas U-19. Dia dicoret oleh Shin Tae-Yong yang menggelar TC di Kroasia akhir Agustus.

Namun tetap saja Kadek Dimas tetap harus menunjukan kemampuanya untuk mendapat lirikan dari pelatih Stefano Cugurra “Teco” agar bisa tampil bersama tim utama pada lanjutan liga 1 Indonesia.

“Satu sisi dia juga punya semangat yang sama dalam tim (Bali United) senior. Dia punya kesempatan latihan sama tim di Bali. Dia harus semangat dan kerja keras lagi untuk bisa dapat posisi dalam tim,” kata Teco.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...