Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bakayoko Rela Potong Gaji Asal Bisa Kembali Ke Milan

Bakayoko Rela Potong Gaji Asal Bisa Kembali Ke Milan

Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan sangat ngebet kembali ke AC Milan sampai rela memangkas gajinya hingga 50 persen. Setelah tidak berkembang di Chelsea, Bakayoko sempat menjalani masa peminjaman di Milan pada musim 2018/19 lalu.

Pemain asal Prancis itu sempat mendapat kritik di awal kariernya bersama Rossoneri.

Tapi, Bakayoko perlahan bisa membuktikan kualitasnya. Sayang, masa peminjamannya tidak diperpanjang. Saat itu Milan menganggap banderol 40 juta euro yang diminta Chelsea terlalu mahal. Musim lalu Bakayoko dipinjamkan ke mantan klubnya, AS Monaco.
Sekarang Chelsea ternyata mulai berubah pikiran dan menurunkan harga jual Bakayoko.

Dilansir Sky Sport Italia, Milan ingin kembali menggaet Bakayoko dengan status pinjaman. Di sisi lain, pemain 26 tahun itu diklaim sangat ingin balik ke San Siro. Beruntung bagi Milan, Chelsea kabarnya siap melepas Bakayoko dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen senilai 30 juta . . . . . . euro.

Bakayoko pun antusias dengan kabar ini. Pemain yang terikat kontrak bersama Chelsea sampai Juni 2022 itu kabarnya siap memotong gajinya secara signifikan.

Kalau di Chelsea ia menerima gaji senilai 6 juta euro per musim, maka nanti kalau bergabung kembali dengan Milan, Bakayoko bersedia ‘hanya’ mendapat gaji 3 juta euro per musim. Proses negosiasi antara Milan dan Chelsea sekarang masih terus berjalan dan diperkirakan akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...